Jelajah
IMG-LOGO
Berita Lokal

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA KEPALA DUSUN GATAK GAMOL - KENDAL GROWONG

Create By arinda 24 May 2023 533 Views
IMG

PUCUNGREJO -  Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan kepala Dusun Gatak Gamol – Kendal Growong dilaksanakan di Balai Desa Pucungrejo. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Mei 2023. Dihadiri Oleh Camat Muntilan, Kasi Tapem,  Kapolsek Muntilan dan yang mewakili, Danramil Muntilan, Babinkamtibnas, Babinsa, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, RT/RW Sedesa Pucungrejo, BPD, LKMD, PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa dan staf Desa Pucungrejo, Linmas Desa Pucungrejo, tidak lupa calon Kepala Dusun Gatak Gamol – Kendal Growong yang akan dilantik beserta keluarga. Proses pemilihan Kepala Dusun dilakukan karena Kepala Dusun sebelumnya Bapak Sunarto Meninggal Dunia sehingga terjadi kekosongan jabatan.

Amanda Ghea Purnomo dilantik oleh Kepala Desa Pucungrejo Bapak Mukh Ma’ruf, ST sebelumnya telah melaksanakan beberapa tahapan-tahapan pengisian perangkat desa termasuk Test Tertulis dan mendapatkan nilai 97.

Acara pengambilan sumpah sekaligus pelantikan tersebut dimulai Pukul 09:00 WIB dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjut menyanyikan Mars Pucungrejo Membangun. Setelah itu dilanjut Pengambilan sumpah Jabatan Oleh Kepala Desa Pucungrejo kepada Perangkat desa yang terlantik dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan kepada perangkat terlantik.

Dalam sambutanya Camat Muntilan Bahwasannya menjadi kepala dusun adalah salah satu pengabdian kepada masyarakat, oleh karena itu harus siap untuk bekerja keras. Semoga dengan terisinya jabatan perangkat desa tersebut mampu meningkatkan kinerja pemerintahan desa Pucungrejo” Ucapnya

“Pemerintah Desa Pucungrejo Kecamatan Muntilan mengucapkan Selamat Kepada Perangkat terlantik Ghea Amanda Purnomo Sebagai Kepala Dusun Gatak Gamol – Kendal Growong serta Dimas Wisnu Warso sebagai Staf Kepala Dusun Gatak gamol , semoga menjadi perangkat Desa yang amanah, bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Pucungrejo” Ucap kepala Desa Pucungrejo

Kemudian setelah itu Acara dilanjutkan Foto bersama dan ramah Tamah, foto bersama dimulai dari Kecamatan , Polsek , Koramil ,Kepala Desa Pucungrejo beserta perangkat Desa dan staf Desa, Perangkat Desa, PKK, Ketua RT, serta keluarga.