Jelajah
IMG-LOGO
Berita Lokal

Tour Sosialisasi E-Layanan Mandiri Desa Pucungrejo ke-11 Dusun

Create By arinda 31 July 2023 148 Views
IMG

Pucungrejo – Jum’at (28/7) Pemerintah Desa Pucungrejo mengadakan tour sosialisasi e-Layanan Mandiri Desa Pucungrejo ke-sebelas dusun Desa Pucungrejo. Tepat pada hari Jum’at malam Sabtu Tim Digital Desa Pucungrejo melaksanakan sosialisasi di Dusun Gatak Lamat. Adapun peserta yang hadir berjumlah 45 orang serta dihadiri oleh Tim Digital Desa Pucungrejo. Sosialisasi ini sangat diperlukan guna menunjang pelayanan lebih efektif dan efesien, diharapkan setelah adanya sosialisasi e-Layanan Mandiri Desa Pucungrejo akan memudahkan masyarakat dalam proses surat menyurat dan lebih meningkatkan pelayanan di Pemerintah Desa Pucungrejo. Pelaksanaan tour sosialisasi e-Layanan Mandiri Desa Pucungrejo sudah terlaksana pada dua Dusun yaitu Dusun Growon serta Dusun Gatak Lamat

Pada sosialisasi e-Layanan Mandiri Desa Pucungrejo dibuka oleh Slamet Kurniawan PS atau biasa disebut juga Pak Iwan kemudian dilanjut dengan penjelasan sedikit terkait e-Layanan Mandiri Desa Pucungrejo oleh Bapak Sekretaris Desa Pucungrejo, Muh Yuliyanto setelah itu dilanjut dengan Praktek langsung melalui Smartphone warga masing-masing dengan dipandu Narasumber oleh Fahma Chimayasari, Staf Kepala Dusun Gatak Lamat. “Semua warga bisa menggunakan Aplikasi E-Layanan Mandiri Desa Pucungrejo untuk memudahkan kita dalam surat menyurat, apabila warga ingin mendapatkan PIN bisa menghubungi admin desa dengan mengirimkan Foto KTP dan Nama”

 

Warga Dusun Gatak Lamat sangat antusias mengikuti kegiatan Sosialisasi e-Layanan Mandiri Desa Pucungrejo, harapannya dengan diadakannya sosialisasi ini tidak hanya warga Dusun Gatak Lamat dapat menyelesaikan permohonan surat menyurat, tetapi seluruh warga masyarakat Desa Pucungrejo dapat menggunakan aplikasi e-Layanan Mandiri Desa Pucungrejo.